Konsep Pemasaran Aplikasi PT. Mitra Koperasi Gotong Royong Indonesia ( PT. Mitra KGRI )

*KONSEP PEMASARAN APLIKASI PT.Mitra KGRI*

Mengapa Aplikasi Mitra KGRI dipasarkan melalui network marketing meskipun terkesan MLM…???
mengapa bukan melalui iklan media massa seperti TV / RADIO / KORAN…???

JAWABAN
karena PT.Mitra KGRI lebih memilih membuka lapangan kerja dan *BERBAGI OMZET PERUSAHAAN YANG MASUK MELALUI PENDAFTARAN PEMBELIAN LICENSI APLIKASI ke *masyarakat kecil* dengan memberi :
*KOMISI PENJUALAN APLIKASI(Jasa Referensi) Rp 50.000 /ORANG*
*KOMISI ROYALTI PENJUALAN APLIKASI Rp 30.000*
*Diskon Pin Founder Rp 5.000*

sebagai *biaya iklan*/ *biaya Promosi* PT.Mitra KGRI dibanding dengan membayar iklan media massa yang PEMILIKNYA sudah KAYA RAYA

Oleh karena Aplikasi Mitra KGRI sangat mudah dijalankan maka semua lapisan masyarakat terutama masyarakat ekonomi menengah kebawah

————————————————————————

 

About the author: athnas21

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.